Kamis, 28 Januari 2021

Gabung di Google Classroom Pendidikan Agama Islam dan Budi pekerti kelas 3 dan kelas 4

MASUK KE GOOGLE CLASSROOM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

PENGUMUNAN ! PENTING HARAP DIBACA SAMPAI SELESAI !
Kepada semua orang tua dan murid yang yang tidak menggunakan akun sekolah / Boleh menggunakan akun Pribadi, harus mencantumkan NAMA LENGKAP SISWA agar mempermudah Pak Amir dalam memberikan penilaian demi kelancaran pada pemebelajaran. komentar WAJIB mencantumkan nama lengkap siswa Harap dipahami ! jika kalian sudah paham mohon tulis komentar di kolom yah...!

Silahkan gabung ke google classroom Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti. Sesuaikan pada kelas kalian dengan cara pilih salah satu kelas dengan cara gklik GAMBAR Classroom PAI kelas kalian dibawah ini :

Classroom PAI kelas 3 A 
Classroom PAI kelas 3 B 
Classroom PAI kelas 3 C 
Classroom PAI kelas 4 A 
Classroom PAI kelas 4 B
Classroom PAI kelas 4 C 
Classroom PAI kelas 4 D

Google Classroom adalah layanan web gratis yang dikembangkan oleh Google untuk sekolah yang bertujuan untuk menyederhanakan pembuatan, pendistribusian, dan penilaian tugas. Tujuan utama Google classroom adalah menyederhanakan proses berbagi file antara pengajar dan siswa. Diperkirakan lebih dari 100 juta pengguna yang menggunakan layanan Google Classroom.


Google Classroom mengintegrasikan GDokumen , GSpreadsheet , GSlide , Gmail , dan GCalender ke dalam platform yang kohesif untuk mengelola komunikasi siswa dan guru. Siswa dapat diundang untuk bergabung dengan kelas melalui kode pribadi, atau secara otomatis diimpor dari domain sekolah. Guru dapat membuat, mendistribusikan, dan menandai tugas, semuanya dalam ekosistem Google. Setiap kelas membuat folder terpisah di Drive pengguna masing-masing, di mana siswa dapat mengirimkan tugas untuk dinilai oleh guru. Tugas dan tanggal jatuh tempo ditambahkan ke kalender Google, setiap tugas dapat termasuk dalam kategori (atau topik). Guru dapat memantau kemajuan setiap siswa dengan meninjau riwayat revisi dokumen, dan setelah dinilai, guru dapat mengembalikan pekerjaan bersama dengan komentar. Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Google_Classroom

0 comments:

Posting Komentar